RSS

Senin, 25 Oktober 2010

ISTRIPUN BISA SELINGKUH


TANDA2 ISTRI SELINGKUH
Selingkuh, bukan hanya bisa dilakukan oleh suami, seorang istri pun bisa...saja... selingkuh dengan pria lain. Lalu ciri-ciri apakah yang pantas dipertanyakan pada wanita yang mungkin memiliki pria idaman lain dan berselingkuh dengannya? Namun demikian, bila ciri-ciri ini ada pada istri Anda jangan terburu-buru menuduh dan mengambil tindakan terhadapnya. Tulisan ini untuk membantu parasuami yang merasa kurang yakin terhadap kesetiaan pasangannya. Wanita pada umumnya pandai menyembunyikan rahasia dan perasaannya. Bila ditemukan anda-tanda seperti berikut ini, maka para suami perlu mencari tahu lebih lanjut apa gerangan yang terjadi.Cek perilaku istri mulai dari sekarang, apakah ada yang berubah atau tidak.Bila ada perubahan yang mencolok dan memiliki kejanggalan kearah terjadinya perselingkuhan, bisa jadi istri selingkuh. Sebelum terlambat, ada baiknya segera diambil langkah solutifagar terbina keluarga yang harmonis dan bahagia.
 

ISTRI MENJADI TERTUTUP
Istri yang biasanya selalu menceritakan kegiatan sehari-hari kepada suami tiba tiba berubah menjadi tertutup. Seolah mencoba menghindar dari suami, inibisa jadi ada pria lain dalam hatinya. Ia was-was kalau kelepasan membicarakan pria tersebut, atau tanpa sengaja bercerita tentang sesuatu yang mengarah pada pertemuan dengan pria itu sehingga memilih untuk diam kepada suami.Jangan menunggu istri bercerita tapi mintalah mengungkapkan tentang kegiatannya sehari-hari. Pancinglah istri untuk bercerita secara detil dengan mengikuti alur ceritanya secara aktif tanpa harus menginterogasinya.
 

SANGAT MELINDUNGI HANDPHONENYA DARI SUAMI
Tentunya ia tidak ingin sms atau log panggilan diketahui oleh sang suami.Cobalah untuk tidak terkesan ekstrim dengan mengecek isi ponselnya. Gunakan cara yang lebih sopan dengan cara meminjam ponselnya beralasan pulsa suami habis atau low battery. Pinjam sebentar untuk mengirim SMS atau lainnya, sambil mencermati apakah ada kotak masuk atau nomor telepon yang tidak seharusnya.
 

BERDANDAN MEMPERCANTIK DIRI TAPI BUKAN BUAT SUAMI
Hal ini paling mudah diamati dan segera bisa ditebak. Wanita selaluingin tampil sempurna dan tampak cantik di hadapan orang yang sedang ia dekati atau untuk mendapatkan pujian orang lain. Ketika tidak ada rencana bepergian dengan suami atau keperluan lain kebersamaan, mengapa tiba tiba istri berdandan berlebihan. Memangnya akan bertemu dengan siapa dia? Suami seharusnya mengerti dalam hal ini.Cobalah menawarkan untuk mengantarkan ke tujuannya, atau tanyakan padanya mengapa istri belakangan ini sudah tidak pernah berdandan secantik itu saat sedang bersama suami, lantas tiba-tiba sangat cantik dan menggairahkan.Perhatikan reaksinya ketika ditawarkan bantuan ini.
 


SERING MELAMUN
Siapa pun tidak sanggup membagi dua hatinya apalagi perhatiannya terhadappasangan. Jika pikiran wanita sudah terbagi untuk suami, anak dan si dia,tentu perhatian untuk sang suami berkurang drastis bahkan di nomor sekian. Bilasudah sering melamun, menyendiri walau ada sang suami, bisa jadi hal ini adalah pertanda buruk.Perbanyak komunikasi, tanyakan padanya baik-baik apa yang mengganjal pikirannya.Bisa langsung menyerangnya dengan pertanyaan apakah sedang memikirkan pria lain dalam hatinya atau tidak. Bersiap-siaplah menghadapi jawaban darinya.
 

TIBA TIBA JADI SUPER SIBUK
Mungkin inilah alasan klasik yang sering diutarakan para wanita untuk menghindardari pasangannya. Adasaja kegiatan di luar yang tidak biasa dan tidak mau ditemani oleh suami.Dengan demikian, istri akan kehilangan waktu luang bagi si suami karena lebih memberikan waktu untuk pria idaman lain. Dan berusaha menemuinya dibanding menemui suaminya sendiri.Cobalah minta ijin istri untuk mengikuti kemana pergi atau mengikuti kegiatan apa dalam beraktifitas. Bila istri menolak, mulailah untuk memberi batasan padanya, karena berarti istri memang lebih mementingkan urusan yang tidak diketahui sang suami. Mengapa tidak ada keterbukaan? Jika istrimarah-marah atau mulai protes dengan batasan itu, lanjutkan dengan penyelidikan untuk memastikan perselingkuhan istri .

1 komentar:

cucu sayuti mengatakan...

100% bagus juga ...

Posting Komentar