RSS

Sabtu, 20 November 2010

KELIHATAN TUA

5 KEBIASAAN YANG PATUT DIPERHATIKAN


Produk perawatan wajah anti-aging memang sudah banyak dijualdi p...asaran. Namun, jika Anda tetap melakukan kebiasaan buruk, semahal apapun...produk anti-aging Anda, itu tidak akan memberikan hasil yang signifikan.Terlihat tua tidak hanya tentang wajah yang berkerut saja, penurunan energijuga merupakan tanda-tanda Anda mengalami penuaan. Ada beberapa kebiasaan sehari-hari yangternyata bisa menyebabkan Anda terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.Berikut limakebiasaan buruk yang dikutip dari sheknows.
1. Makan terlalu banyakMakan terlalu banyak tentu saja menimbulkan dampak negatif terhadap tubuh, halini juga berlaku saat memakan buah dan sayuran terlalu banyak. Tidak hanyamenambah berat tubuh saja, Anda bisa terkena risiko awal penyakit jantung dandiabetes.Sebaiknya perhatikan asupan kalori dan lemak dalam tubuh. Jika berolahragabukanlah pilihan Anda, tips ini bisa menjadi pilihan agar tubuh tetap langsing.
2. Menatap layar terlalu lamaApakah Anda termasuk orang yang suka berlama-lama menonton televisi, bermainvideo game atau bekerja di depan komputer? Hati-hati, beberapa hal ini memilikidampak buruk pada penglihatan (mata Anda lebih juling saat meilihat ke layarkomputer), berat badan (terlalu banyak duduk tidak membakar kalori) dan otak(perlu adanya stimulasi aktif pada otak untuk menghindari degenerasi). Olehkarena itu, batasi jumlah pemakaian komputer atau televisi sekarang juga, Andapun akan segera melihat perbedaannya.
3. StresStres memiliki dampak negatif terhadap semua aspek kesehatan tubuh. Mulai dariefisiensi detak jantung hingga bagaimana otak Anda bereaksi terhadap situasitertentu. Cara menghindari stres adalah dengan berani berkata tidak. Sebagianbesar stres yang dialami berasal dari ketidakmampuan Anda mengambil keputusan.Muka yang murung dan kusam saat stres membuat Anda tampak lebih tua dari usiayang sebenarnya.
4. Kurangnya frekuensi bercintaUntuk Anda pasangan suami istri, kehidupan seks yang sehat dan aktif adalahkunci utama untuk mempertahankan energi muda. sebuah penelitian menemukan bahwabercinta terbukti mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh,mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kekuatan jantung.
5. Pemutar musik portableKemajuan teknologi memungkikan Anda mendengarkan musik dimanapun. Namun,tahukan Anda mendengarkan musik dengan headset terlalu sering bisamengakibatkan kerusakan pada kualitas pendengaran. Tidak ada satu hal pun yangmembuat Anda merasa lebih tua daripada menyadari bahwa pendengaran Anda sudahlagi tidak maksimal. Sebaiknya batasi pemakaian headset dan jaga volume musikpada tingkat yang nyaman dan aman.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Agar tidak kelihatan tua, awet muda... sebaiknya nikmati WONO KAIRUN di Radio Suzana. Dan jangan lupa... citra sarapan kedua, eng...

Bung Kaisar, selamat kerja dan menghibur rakyat Indonesia yang stres.

rek

Posting Komentar